Tema Win7 Call Of Dutty

Diposkan Oleh : Bryant Ajiebz | Pada : 11/17/2006 | Rating : 5 | 0 komentar
Hai Kawan-kawan Jumpa kembali dengan saya.
memang begitu sulit untuk melupakan saya ,hehehehe
di malam ini tepatnya hari minggu..saya hanya berdiam diri di depan laptop.
sebenarnya sih disini ada konser band D'masiv yang tepat berada di kota Tuban
tapi gak papalah gak nonton..hehehehe
yang paling penting ngeblogg dulu ya gaaaan
bagi penggemar tema windows 7 .maka saya akan berikan kepada anda
Berikut penampakannya:
Bagi yang mau download silahkan 
>>--Download--<<

Selamat beraktivitas dan doakan semoga saya di berikan selalu kesehatan agar bisa terus posting di grup ini
apabila kalian ingin mengetahui update.an kami lewat facebook maka like dulu fanspage kami dan jangan lupa tinggalkan jejak.
sampai jumpa kembali kawan

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Tema Win7 Call Of Dutty
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger