Daftar Situs Toko Online Perangkat IT Terbaik di Indonesia

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 1/05/2017 | Rating : 5 | 1 komentar
Daftar Situs Toko Online Perangkat IT Terbaik di Indonesia

Ultrabook / Sleekbook Intel Core i7
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi bagi Sobat yang suka belanja online, terutama di bidang IT. Kenapa saya share toko online yang menjual barang-barang IT? Ya, itu karena dunia IT sudah sangat berkembang dan sangat dibutuhkan di hampir semua aspek kehidupan. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut adalah daftar situs toko online terbaik yang menjual perangkat IT:

1. Bhinneka.com

Bhineka.com

of course bhineka.com adalah web penyedia peralatan IT yang paling popular di Indonesia. Bhinneka.com merupakan sebuah situs e-commerce Indonesia yang menjual berbagai barang terutama komputer, kamera, dan telepon genggam.Bhinneka dimulai sebagai toko offline pada tahun 1993 dan baru dialihkan menjadi toko online pada tahun 1999. Bhinneka.com salah satu situs e-commerce pertama di Indonesia saat ini, selain merilis fitur TAWAR ONLINE, bhineka juga merambah ke penjualan produk-produk selain IT seperti fashion, baby, tools, office, dan berbagai produk lain sebagai jawaban dari kebutuhan konsumen Indonesia secara umum. Silahkan mengunjungi situsnya disini: https://www.bhinneka.com

2. Beli CISCO

Beli Cisco

Cisco system merupakan perusahaan yang didirikan oleh 2 orang Staff computer support dari Universitas Stanford, US yaitu Leonard Bosack dan Sandy Lerner. Nama Cisco sendiri terinspirasi dari Nama sebuah kota, San Francisco sedangkan logonya menggambarkan 2 menara dari Golden Gate Bride.

Cisco merupakan perusahaan terbesar untuk peralatan networking yang berpusat di California Amerika. Kita semua tahu cisco adalah produk paling unggul dalam peralatan networking, masalahnya ngga semua toko ritel kecil menyediakan produk cisco, nah sekarang Cisco Indonesia akhirnya merilis situs khusus untuk beli semua produk cisco, bahkan kalau agan2 adalah pengusaha, manager atau decision maker di suatu perusahaan yang membutuhkan cisco, agan bisa mengajukan project ke cisco secara langsung!. ane sih memang salah satu fans cisco, jujur terbantu banget dengan adanya web ini, dan yang pasti sih ada harga khusus hehehe

3. Lazada.co.id

Lazada.co.id

LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan LAZADA Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman, Rocket Internet Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online incubator yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal).

Lazada juga menjual berbagai peralatan IT, mulai dari laptop, networking, dan yang lainnya. Terlepas dari beberapa complain yang sering lazada atau zalora terima terkait customer service, Salah satu keunggulannya adalah lazada cukup sering memberi voucher dan harga promo setiap harinya.

4. Rakuten.co.id

Rakuten.co.id

Hiroshi Mikitani mendirikan perusahaan ini pada bulan Februari 1997 sebagai MDM, Inc dan berperan sebagai CEO. Rakuten Shopping Mall (楽天市場 Rakuten Ichiba?) mulai beroperasi pada Mei 1997. Pada bulan Juni 1999, perusahaan ini berganti nama menjadi Rakuten, Inc. Dalam bahasa Jepang rakuten berarti optimisme. Pada tahun 2012, pendapatan perusahaan mencapai US$ 4,7 miliar dengan laba usaha sekitar US$ 770 juta. Pada Juni 2013, Rakuten, Inc melaporkan memiliki total 10.351 karyawan di seluruh dunia. Pada tahun 2005, Rakuten mulai berkembang di luar Jepang, terutama melalui akuisisi dan usaha patungan. Akuisisinya meliputi Buy.com (sekarang Rakuten.com di AS), PriceMinister (Perancis), Ikeda (sekarang Rakuten Brasil), Tradoria (sekarang Rakuten Deutschland), Play.com (UK), Wuaki.tv (Spanyol), dan Kobo Inc (Kanada). Perusahaan ini memiliki investasi di Pinterest, Ozon.ru, AHA Life, dan Daily Grommet.

Toko online besar asal Jepang ini memang tidak hanya menjual produk IT seperti computer, gadget, dan peralatan IT lain saja tetapi menyediakan berbagai macam produk yang lini-nya cukup luas. namun untuk bagian IT nya dirasa sudah cukup lengkap. Di dalamnya terdapat pilihan untuk computer dan aksesoris, selain itu juga ada menu pencarian dengan rentang harga jadi agan tidak perlu repot mencari barang yang sesuai dengan budget

5. Kaskus

Kaskus

Of Course FJB kaskus! Walaupun dalam beberapa tahun terkahir ini pamor FJB kaskus sempat sedikit menurun karena kehadiran competitor seperti tokobagus dan berbagai kasus penipuan di kaskus, tapi FJB tetap menjadi salah satu primadona masyarakat Indonesia dalam mencari kebutuhan IT dari mulai computer, laptop, aksesoris, dan barang lainnya, termasuk barang yang langka dijual di tempat lain.

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan informasi mengenai daftar situs toko online perangkat IT terbaik di Indonesia ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Baca Juga :

1 komentar:

  1. Bisnis online memang menggiurkan, kamu bisa membuat Toko Online dengan Jejualan.com Praktis, Hanya 20 Detik!

    BalasHapus

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Daftar Situs Toko Online Perangkat IT Terbaik di Indonesia
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger