Hosting Gratis Terbaik di Indonesia : IDHostinger

Diposkan Oleh : Ucup | Pada : 11/22/2014 | Rating : 5 | 3 comments
Hosting Gratis Terbaik di Indonesia : IDHostinger - Gratis, Berkualitas, Berhadiah

IDHostinger
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas salah satu layanan hosting gratis yang menurut saya adalah hosting gratis terbaik yang ada di Indonesia bahkan dunia (sejauh pengalaman saya sampai saat ini). Berawal dari sebuah tugas dari sekolah untuk mempublikasikan web yang telah saya buat (pada tugas sebelumnya) saya mencari-cari layanan hosting gratis. Awal-awal saya tidak mempedulikan tentang kualitas dari hosting tersebut, yang penting bisa digunakan dan tugas selesai. Tapi setelah saya coba salah satu layanan hosting gratis ternyata layanannya kurang memuaskan, membingungkan, dan yang lebih parah harus masang iklan.

Setelah cari-cari alternatif yang lain, akhirnya ketemu sama yang namanya IDHostinger. Setelah saya lihat-lihat dan saya coba sendiri ternyata hosting gratisan ini punya banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan hosting-hosting gratis lainnya, dan yang pastinya pas dihati (hati saya). Selain memiliki tampilan yang menarik (menurut saya), User Friendly (mudah digunakan), layanan yang baik, juga berbahasa Indonesia.

Kelebihan-Kelebihan Hosting Gratis IDHostinger

  1. Space 2 GB (jelas jauh lebih besar dari hosting gratis lainnya, bahkan dari beberapa hosting premium sekali pun).
  2. Bandwidth 100 GB (bandwidth sebesar ini sangat cukup untuk membangun personal web atau blog).
  3. Support PHP dan MySQL versi terbaru. Sobat juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Sobat (PHP dan MySQL adalah pemrograman web dan database yang paling populer di dunia setidaknya sampai saat ini).
  4. Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu (website Sobat 100 persen bebas dari iklan IDHostinger).
  5. Service yang sangat baik (jika Sobat belum terlalu mengerti dengan soal perhostingan, di situs IDHostinger juga sudah terdapat tutorial/cara-cara menggunakan Hosting tersebut, dan customer service-nya pun sangat baik dan ramah, bahkan terdapat forum yang dapat kita gunakan untuk saling sharing atau sekadar mencari informasi).
  6. Jika Sobat belum mempunyai domain sendiri, Sobat bisa pake subdomain dari IDHostinger dulu.
  7. Script dan CMS Auto Installer. Hanya dengan melakukan beberapa klik, Sobat dapat menginstall WordPress, Joomla, forum, toko online dan masih banyak lagi. Sobat gak perlu terlalu mengkerutkan dahi karena sudah sangat dibantu dengan fitur-fitur IDHostinger seperti ini.
  8. Website builder yang mudah digunakan. Sobat dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder IDHostinger . Silahkan Sobat pilih satu dari 100 template profesional IDHostinger .
  9. Cepat dan handal. Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Kami menjamin uptime website Sobat 99.9%.

Cara pendaftarannya sangat mudah, sehingga tidak akan saya jelaskan disini. Nah, untuk memulai registrasi silahkan klik link ini : REGISTER/DAFTAR IDHOSTINGER GRATIS

Nah, itu dia sedikit ulasan saya tentang salah satu layanan hosting gratis yang menurut saya terbaik di Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Baca Juga :

3 comments:

  1. Terima kasih informasinya mas , untuk hosting saya lebih suka beli di sini idwebhost.com

    ReplyDelete
  2. Jazakallah. Silakan baca juga hosting gratis terbaik versi saya https://blog.fadillaharsa.id/membuat-blog-wordpress-self-hosted-gratis/

    ReplyDelete

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Hosting Gratis Terbaik di Indonesia : IDHostinger
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger