Mari Berbagi kepada Saudara yang Membutuhkan

Diposkan Oleh : Ucup | Pada : 5/17/2015 | Rating : 5 | 0 comments
Assalammualikum wr. wb.
Segala puji bagi Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga keselamatan, rahmat, dan karunia selalu tercurah kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahabatnya, sampai kepada kita semua selaku umatnya. Pada kesempatan kali ini saya bermaksud untuk sharing informasi yang akan diadakan oleh Saung Digo.

Sebelumnya saya akan memperkenalkan siapa itu Saung Digo. Saung Digo adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya bimbingan belajar gratis. Saung Digo memiliki perbedaan dari bimbel pada umumnya karena selain melatih kecerdasan intelektual, Saung Digo juga menggodok kecerdasan emosional dan spiritual, untuk bekal menjalani kehidupan yang sesungguhnya dengan baik dan benar. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan tahun ajaran baru 2015/2016, Saung Digo mengadakan program berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.


Kita semua sudah tahu bahwa banyak faedah yang bisa kita dapatkan dari shadaqah, mulai dari dapat menghapus dosa, melipatgandakan harta, dan lain sebagainya. Tapi rasanya sudah cukup bagi kita shadaqah dengan alasan untuk membalas segala nikmat yang telah Allah berikan, walaupun sebenarnya nikmat yang Allah berikan tak akan mampu kita balas walau kita ibadah seumur hidup kita. Karena itu kita hanya bisa berharap kasih sayang Allah, karena Allah Maha Pemurah bahkan bagi hamba yang sering kali berbuat dosa.

“Barang siapa membawa amal baik maka baginya (pahala)sepuluh kali lipat amalnya;dan barang siapa membawa perbuatan yang jahat maka dia tidak akan di beri balasan melainkan seimbal dengan kejahatannya,sedang mereka sedikit pun tidak di aniaya(di rugikan)”.juga dari Q.S Saba’(39):”... dan barang apasaja yang kamu nafkahkan maka allah akan mengganti nya,dialah pemberi rejeki yang sebaik-baiknya."

Bagi Sobat blogger yang tertarik bisa menghubungi kontak diatas. Mungkin ini saja informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.
Wassalammu'alaikum wr. wb.

Baca Juga :

0 comments:

Post a Comment

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Mari Berbagi kepada Saudara yang Membutuhkan
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger