Cara Memperkecil File PDF Menggunakan PDF Compressor

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 6/25/2010 | Rating : 5 | 0 komentar
Cara Memperkecil File PDF Menggunakan PDF Compressor

PDF
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Apa kabar, Sob? Mudah-mudahan selalu berada didalam keadaan bahagia. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik / cara untuk memperkecil ukuran file PDF (ebook) menggunakan bantuan software PDF Compressor.

Pernahkah Sobat ingin meng-upload file pdf (mungkin untuk mengirim lamaran, laporan kerja, atau keperluan lainnya) tapi ada ketentuan khusus dimana Sobat harus meng-upload dengan batas maksimal ukuran tertentu. Misalnya maksimal Sobat bisa mengirim file dengan ukuran 5MB, tapi file yang akan Sobat kirim ternyata ukurannya 7MB. Nah, mungkin disana terkadang merasa sedih. Sekarang Sobat tidak perlu khawatir dan bersedih, karena sobat dapat memperkecil file PDF tersebut dengan menggunakan software utilities yang bernama PDF Compressor. Dan kabar gembiranya, software ini gratis!

Dengan menggunakan software PDF Compressor ini, sobat dapat mengurangi ukuran dari file asli PDF tersebut. PDF Compressor bekerja dengan menghapus duplikat obyek-obyek yang terdapat pada file PDF. PDF Compressor juga mengecilkan file PDF dengan menggunakan algoritma kompresi Flate atau RunLength. Dengan freeware ini, sobat juga dapat mengatur tingkat kompresi untuk menghasilkan file PDF dengan ukuran yang sesuai kebutuhan.

Jika Sobat sudah penasaran, silahkan langsung saja download softwarenya disini: >> Download PDF Compressor <<. Cara penggunaannya sangat mudah, dengan melihatnya saja anak SD pun insyaAllah dapat menggunakannya.

Nah, itu dia tips dari saya untuk memperkecil file pdf, yaitu dengan menggunakan software PDF Compressor, mudah-mudahan postingan dari saya ini bermanfaat bagi Sobat. Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya..
Wassalammualaikum wr. wb.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Cara Memperkecil File PDF Menggunakan PDF Compressor
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger