Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan PTC

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 1/05/2017 | Rating : 5 | 1 komentar
Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet dengan PTC Gratis
Hanya Modal Perangkat Komputer dan Internet

*Jika Anda Ingin Sukses, Harap Dibaca dengan Teliti dan Tuntas! Lalu Praktekan dengan Baik!

Kenapa Mendapatkan Uang dari Internet

Uang Internet
Uang pada jaman sekarang ini sangat berpengaruh besar terhadap kehidupan. Uang memang bukan segalanya, tapi hampir segala hal membutuhkan uang. Tapi uang itu seperti kupu-kupu, jika dikejar akan menjauh. Tapi tentu saja kita adalah manusia, kita tinggal mengejarnya dan menangkapnya dengan jaring. Itu adalah cara konvensional atau cara yang umum untuk mendapatkan kupu-kupu, untuk bisa mendapatkan uang tentu kita harus bekerja terlebih dahulu.

Tapi ternyata ada cara lain yang lebih menjanjikan untuk mendapatkan kupu-kupu, yakni dengan membangun taman. Jika kita membangun taman, tentu diawal pembuatan kita harus bekerja dengan lebih keras dari pada orang yang mencari kupu-kupu dengan cara biasa, dibutuhkan kesabaran dan juga ketekunan. Namun jika taman yang kita bangun sudah jadi, tanpa repot-repot mengejar pun si kupu-kupu akan berdatangan sendiri. Kita tinggal merawat taman tersebut. Nah, begitu juga dengan uang. Dengan bisnis online ini, kita dituntut untuk memiliki ketekunan, kesabaran, dan strategi. Namun jika sudah berjalan, maka uang akan berdatangan sendiri. Ingat, bahwa hampir semua orang di dunia ini mengenal internet dan membutuhkan uang. Ingat itu selalu, maka internet adalah potensi yang besar untuk mendapatkan pasive income.
Recomended for Read! : Tips Sukses Bisnis Online

Kenapa Harus PTC? Dan Apa itu PTC?

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet, tapi yang paling mudah dilakukan adalah PTC. Kita tidak perlu menguasai teknologi, tidak perlu mengerti kode pemrograman, dan tidak perlu mengerti ekonomi terlalu dalam, kita cukup memiliki ketekunan dan kesabaran. PTC (Paid to Click) sendiri jika diartikan secara harfiah adalah membayar untuk mengklik, memang begitu cara kerjanya. Di situs layanan PTC, kita diharuskan mengklik iklan yang tersedia, dan kita akan mendapatkan uang untuk setiap kali mengklik iklan.

Nilai harga per-kliknya bervariasi tergantung penyedia layanan PTC-nya. Kira-kira antara 0,0001 – 0,012 dollar, dan juga jumlah iklan dalam sehari yang dapat diklik pun berbeda-beda mulai dari 15 - 45 iklan per-hari, dan setiap iklannya berdurasi sekitar 3 - 30 detik. Kecil? Memang kecil jika kita mengerjakannya secara konvensional, karena itu disini saya juga akan share strategi agar penghasilannya besar dan kita tidak capek. Yak, seperti membangun taman tadi. Kita bisa saja mengikuti banyak situs PTC untuk mendapatkan uang lebih banyak, itu bagus, tapi bukan hanya itu strateginya. Setelah mendaftar, silahkan baca strateginya disini : Strategi Mendapatkan Banyak Uang dari PTC.

Kenapa Mereka Mau Membayar?

PTC
Seperti yang sudah saya jelaskan tadi di atas, bahwa internet adalah potensi yang luar biasa. Banyak perusahaan yang bersedia menggelontorkan banyak dana untuk beriklan di internet, dan salah satu cara beriklan di internet adalah dengan PTC ini. Selain produk mereka menjadi terkenal dan memiliki brand, situs mereka pun trafiknya menjadi tinggi yang akan mempengaruhi kualitas SEO website tersebut, singkatnya website mereka menjadi lebih dilirik oleh mesin pencari seperti Google. Ya, karena hampir setiap orang jika mencari sesuatu di internet akan menggunakan mesin pencari seperti Google. Dan tahukah Anda apa yang mempengaruhi urutan situs di mesin pencari saat kita mencari sesuatu? Ya itu SEO (Search Engine Optimization). Karena itu, mereka akan untung dengan cara tersebut, karena hasil yang di dapatkan jauh lebih tinggi dari uang yang dikeluarkan untuk beriklan. Sudah faham? Jika belum faham, baca lagi :D

Situs PTC Terbaik

Kenapa saya bilang situs PTC terbaik? Karena situs PTC di dunia ini ada banyak sekali, bukan hanya ratusan, bahkan ribuan. Tapi, tidak semua PTC tersebut benar-benar membayar, atau ada juga yang memang membayar tetapi sering pending. Kita minta pencairan hari ini, eh dibayarnya 3 bulan kemudian. Selain itu kan nilai harga per-kliknya pun berbeda-beda. Nah, jika penasaran apa saja situs PTC terbaik, silahkan kunjungi postingan saya yang berikut ini : PTC Terbaik, Terpercaya, dan Terbukti Membayar.

1. NeoBux

Per hari $ 0.025 - 0.03  |  Min cashout  $ 2  |   Rental Referral : YA

Neobux peringkat ke-130 situs dunia yg terbanyak dikunjungi (versi Alexa) dengan jumlah anggota 19.927.368 orang lebih dan telah membayar $ 85.284.940 lebih pada membernya. Penghasilan per hari dari apa yg kita klik (iklan) bisa dikatakan kecil kalau tanpa memiliki pekerja (referral), tapi kalau kita sewa referral (pekerja) kita bisa mendapatkan penghasilan jauh di atas rata2 situs PTC lainnya, hal inilah kenapa Neobux banyak diikuti dan hingga bisa menduduki peringkat ke-130 di antara situs-situs penting dunia. Iklan formal Neobux muncul sekitar jam 12:50 WIB di luar waktu itu ada 5-10 iklan2 tambahan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut setelah mendaftar di NeoBux silahkan kunjungi forum NeoBux dan bagi yg belum bisa berbahasa Inggris telah disediakan forum berbahasa Indonesia. DAFTAR NEOBUX.

Lihat juga strategi ampuh bermain neobux yang sudah terbukti disini.

2. ClixSense

Per hari $ 0.02 - 0.03  |  Min cashout $ 8  Rental Referral : NO

Setelah situs Neobux kemudian situs ClixSense yg dianggap baik dalam dunia PTC. Nilai minimal cashout ClixSense sangat besar tapi jika dirasa terlalu besar dan sulit untuk mencapai target jangan putus asa dulu, karena ClixSense tidak hanya menyediakan PTC saja tapi juga Task (tugas). Tugas atau "task" ini contohnya seperti mencari alamat perusahaan atau mencari nama penyanyi dari sebuah album musik, mencari jenis perusahaan yg ditunjuk, dll. Komisi untuk setiap tugas atau 'task' ini rata2 sekitar $ 0.03 hingga $ 0.15 per tugas-nya atau per Task-nya dan maksimal kita hanya boleh mengerjakan 10 tugas di setiap hari-nya karena ketersediaan tugas yg terbatas. DAFTAR CLIXSENSE.
Oke, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.

Baca Juga :

1 komentar:

  1. Thanks for a marvelous posting! I quite enjoyed reading it,
    you may be a great author.I will ensure that I bookmark
    your blog and may come back down thee road. I want to encourage yourself to continue your great job, have a nice day!
    Posted by: nâng mũi bọc sụn

    BalasHapus

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan PTC
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger