Inilah Rumah Impianku, Desain Mewah Harga Ramah

Diposkan Oleh : Ucup | Pada : 7/27/2016 | Rating : 5 | 0 comments
Inilah Rumah Impianku, Desain Mewah Harga Ramah

Rumahmu surgamu, siapa yang tak mau? Tapi apakah semua rumah bisa disebut surga?

Di awal usia kepala dua, aku sudah mulai memikirkan tentang rumah idaman bersama kekasih tercinta. Walau penghasilanku belum seberapa, tapi aku ingin punya rumah. Aku yakin jika kita berusaha kita pasti bisa mendapatkannya. Kenapa rumah, bukan mobil atau pernikahan yang mewah? Setahuku, harga properti selalu cendrung naik tiap tahunnya, tidak seperti uang yang selalu tergerus inflasi, apalagi mobil yang butuh biaya perawatan dan konsumsi sehari-hari.

Rumah
Source: http://www.wiraland.com/detailnews.php?id=370

Berkelas

Rumah tak sembarang rumah, tentu kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama. Selain itu, dalam membeli sesuatu, saya selalu berusaha menyesuaikan dengan kebutuhan, keinginan, dan kemampuan. Kata mewah sebenarnya bisa mengartikan banyak makna, namun bagiku yang dimaksud dengan mewah adalah sesuatu yang berkelas. Artinya mewah tidak perlu mahal, sebaliknya yang mahal pun belum tentu berkelas tapi yang pasti adalah mahal.

Hijau

Tentu nyaman di mata dan juga di jiwa jika halaman dan lingkungan kita dipenuhi dengan pemandangan hijau yang segar nan menyehatkan.  Seperti River Valley, salah satu produk dari WIRALAND yang dikomitmenkan sebagai perumahan dengan penghijauan terbaik di Medan. Disana Anda juga dapat menemukan rumah murah di Medan. Contoh lain adalah The Visenda Residence yang menjadi perumahan dengan penghijauan terbaik di kota Serang, yang tak lain adalah salah satu produk dari WIRALAND.

Rumah Hijau
Source: http://www.wiraland.com/detailnews.php?id=362

Strategis

Yang dimaksud strategis bukan berarti strategis untuk bisnis, tapi yang terpenting adalah berada di tempat yang tepat. Tak jauh dari kota, ramah tetangga dan aman lingkungannya, dekat denga pusat perbelanjaan dan sarana pendidikan, dan tak lupa juga dengan sarana ibadah dan sarana sosial lainnya.

Developer Terbaik

Tentu sebaik-baiknya kita tetap tidak bisa untuk selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal, akan ada orang yang lebih ahli dari kita dalam bidangnya. Kata baik dan juga terbaik sebenarnya relatif, tergantung dari standar apa yang ditetapkan. Namun, kita dapat melihat dari pengalaman dan antusias orang lain sebagai referensi, selebihnya adalah tergantung kita sendiri.
Antusias
Source: http://www.wiraland.com/detailnews.php?id=375

Futuristik

Teknologi jaman sekarang ini sudah sangat canggih, tentu kita pun tak ingin ketinggalan dan terlindas oleh jaman. Minimal adalah tugas-tugas rumah tangga bisa teringankan, dan segala sesuatunya berjalan dengan aman dan membuat kita nyaman.

Ciri Khas

KOMPETISI BLOG
Aku adalah tipe orang yang sangat menghargai bahkan menghormati sejarah, termasuk budaya yang telah diciptakan leluhur-leluhur kita. Bukan berarti ingin ego kelompok atau menganut sukuisme, namun kita sendiri akan bahagia jika bisa dibanggakan oleh keturunan kita.

Nah, itu dia beberapa kriteria rumah impian saya, bagaimana dengan Anda? Tapi jangan lupa, yang paling penting dari rumah adalah penghuninya dan bagaimana kita memanfaatkannya, maka dari itu siapkan juga penghuni terbaik untuk rumah Anda. Selamat berjuang untuk memiliki rumah idaman Anda.

Good Luck!!!

Baca Juga :

0 comments:

Post a Comment

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Inilah Rumah Impianku, Desain Mewah Harga Ramah
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger