Peluang Usaha Mahasiswa | Reseller Cemilan (Pasti Laku)

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 7/24/2007 | Rating : 5 | 0 komentar
Peluang Usaha Mahasiswa | Reseller Makanan Ringan yang Pasti Laku dan Mudah Dijual
Halal, Mudah, dan Murah



PENDAFTARAN DIBUKA SAMPAI TANGGAL 30 SEPTEMBER 2016

Kenapa Harus Berbisnis?

Saya tahu pasti Anda punya banyak alasan untuk berbisnis, mulai dari hobi, ingin mendapatkan lebih banyak waktu luang, ingin membuka lapangan pekerjaan, dan lain sebagainya. Tapi tentu yang namanya kehidupan di zaman sekarang, tidak terlepas dari yang namanya uang. Ada banyak hal yang ingin Anda lakukan, tetapi terkendala dengan uang, karena itu tak jarang orang-orang mengorbankan impian-impiannya karena terpaksa menjadi karyawan untuk mencari uang. Padahal ada opsi lain, yakni berbisnis.
Mari kita analogikan mencari uang dengan mencari kupu-kupu. Jika kita menjadi karyawan, kita tidak dihadapkan dengan resiko yang tinggi serta sudah pasti mendapatkan gaji sejumlah uang sekian rupiah tiap bulannya, tapi jika tidak bekerja ya tidak dapat uang. Ini seperti menangkap kupu-kupu dengan jaring, lebih mudah dan lebih pasti hasilnya. Tapi sampai kapan kita mampu berlarian mengejar kupu-kupu, dan sebanyak apa kupu-kupu yang bisa kita dapatkan menggunakan jaring? 
Berbeda halnya dengan jika kita membangun taman bunga, di awal kita pasti akan menghabiskan banyak tenaga tetapi hampir tidak ada satu pun kupu-kupu yang hinggap. Tapi setelah taman yang kita bangun selesai, kita tinggal merawatnya dan menunggu kupu-kupu berbondong-bondong datang sendiri, bahkan saat kita tidur. Begitu pula bisnis, di awal pasti berat dan membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Dan jangan lupa, Nabi Muhammad SAW sendiri telah bersabda bahwa 9 dari 10 pintu rezeki adalah berdagang (bisnis). Jika Anda masih ragu untuk memulai berbisnis, silahkan kaji artikel saya ini: Bisnis Syari'ah, Kunci Sukses Dunia dan Akhirat
Kaya
Source Image : http://www.penting.id/cara-cepat-kaya-menurut-islam/

Kenapa Bisnis Makanan Ringan?

"Selama manusia masih memiliki lubang, mereka akan membutuhkan makanan" begitu kata seorang wirausahawan sukses Indonesia, Alm. Bob Sadino. Ya, bisnis makanan adalah salah satu bisnis yang paling menjanjikan, baik keuntungan maupun keberlanjutannya. Namun untuk membuka restoran atau minimal stand di pinggir jalan, tentunya membutuhkan modal yang cukup besar, karena itu bisnis makanan ringan bisa menjadi solusi. Bahkan, keunggulan lainnya adalah makanan ringan lebih tahan lama, mobilitasnya lebih tinggi, dan lebih mudah menjualnya.

Produk: Emping dan Keripik Seblak

Bagaimana dengan emping dan keripik seblak? Saya pribadi, jika ada satu toples penuh dengan emping dan satu toples penuh dengan keripik seblak, saya sanggup untuk menghabiskannya sendirian. Dan produk kami bukan tanpa pengujian, ternyata respon pasar sangatlah baik dan menjanjikan, karena itu kami berani mengajak Anda semua untuk sukses bersama.

Oh iya, kami melakukan penambahan produk agar terdapat banyak pilihan dan konsumen tidak bosan. Kali ini kami menambahkan produk kerupuk seblak dan keripik ubi, rencananya kedepan kami juga akan menambahkan banyak cemilan lainnya.

Apa itu Reseller?

Dalam bisnis terdapat tiga segmen penting, dimana jika Anda memiliki salah satunya maka sudah cukup untuk memulai bisnis. Apakah itu? Tiga segmen itu adalah produksi, modal, dan marketing. Jika Anda seorang mahasiswa atau karyawan, tentunya jika Anda menyisir bagian produksi akan menyita waktu dan bisa mengganggu aktivitas Anda. Jika Anda seorang mahasiswa, kemungkinan besar Anda juga terkendala di masalah modal. Karena itu, solusi yang paling baik adalah menyisir segmen marketing, yaitu dengan menjadi reseller. Berdasarkan beberapa sumber yang saya dapatkan, banyak para pengusaha dan juga trainer wirausaha merekomendasikan para pengusaha baru untuk menjadi reseller terlebih dahulu, selain karena minim resiko juga marketing adalah ujung tombak dari proses wirausaha.

Kenapa Bergabung Bersama Kami?

Banyak perusahaan yang menawarkan peluang menjadi reseller, banyak juga yang layak Anda pertimbangkan, tetapi jarang yang benar-benar ingin membantu reseller untuk sukses. Padahal, kesuksesan reseller adalah kesuksesan produsen juga, tak ada yang lebih tinggi dari reseller maupun produsen, keduanya saling membutuhkan. Kami tidak ingin sesumbar mengatakan kami yang terbaik, semuanya tergantung juga kepada Anda sendiri, Anda yang menentukan kami cocok dengan Anda atau tidak.

Jika Anda tidak yakin dengan produk kami, lebih baik jangan. Karena semua usaha membutuhkan ketekunan dan kesabaran, yang pasti adalah harus mau gagal dan belajar, apapun produk atau usaha yang Anda jalani semuanya tergantung Anda sendiri. Tapi disini kami menawarkan fasilitas dan juga aturan yang mungkin membuat Anda lebih yakin dan cocok bermitra dengan kami.


Peluang Sukses

Coba Anda perhatikan. Anda bisa mengambil keuntungan Rp. 1000 - Rp. 4000 per pcs, kita ambil sample Rp. 2000. Jika Anda hanya bisa menjual 20 pcs perhari, maka Anda bisa meraih keuntungan Rp. 40.000 dalam satu hari. Cukup besar untuk usaha reseller bukan? Itu jika Anda hanya mampu menjual 20 pcs, apakah di fakultas Anda hanya ada 20 orang? Dan ini bisnis cemilan, setiap orang butuh cemilan setiap hari. Jangan lupakan juga bahwa kami memberi fasilitas pendukung agar Anda dapat meraih kesuksesan, dan kami belum menganggap Anda sukses jika Anda belum bisa menghasilkan Rp. 100.000 perhari, dan itu bisa lebih besar lagi. Tapi itu semua tergantung kepada Anda lagi, seperti yang saya jelaskan di atas bahwa yang namanya bisnis mungkin akan berat di awal.


Bisnis
Source Image: http://www.bisnisumkmonline.com/bisnis-syariah-3/

Tertarik?

PENDAFTARAN KAMI BUKA SAMPAI TANGGAL 30 SEPTEMBER 2016
Jika Anda tertarik, DAFTAR GRATIS SEKARANG JUGA karena jika ditunda-tunda, saingan Anda akan semakin ketat. Kami membuat aturan dimana di satu wilayah (misalnya fakultas), hanya boleh ada maksimal dua reseller. Kenapa begitu? Karena kami ingin mengusahakan kesuksesan setiap reseller kami. Tidak seperti sekolah-sekolah di Indonesia, dimana jika dia tidak berhasil mendidik muridnya, lantas tidak bertanggung jawab dan malah mengeluarkannya, bagi kami itu adalah tindakan pengecut.
Berikut adalah rincian aturan yang harus Anda ta'ati dan fasilitas yang akan kami berikan:
  1. Setiap wilayah / regional tertentu maksimal ada dua reseller.
  2. Anda akan mendapatkan ilmu-ilmu penunjang kesuksesan dalam berbisnis.
  3. Anda harus berjanji tidak akan mengkhianati kami sebagai partner bisnis.
  4. Sebagai jaminan, Anda harus mengirimkan foto Anda yang sedang memegang kartu tanda pengenal Anda, dan harus terlihat jelas. Hal ini kami berlakukan untuk menghindari kerugian.
  5. Untuk pertama kali, Anda akan mendapatkan 20 pcs cemilan (emping / keripik seblak / produk lainnya) untuk Anda jual (TANPA MODAL). Jika Anda berhasil menjual dan merasa cocok, Anda ambil keuntungannya dan bayar harga dasarnya, dan Anda bisa lanjutkan berbisnis dengan kami. Jika tidak melanjutkan, Anda tetap harus membayar seharga harga dasar 20 pcs itu dalam waktu maksimal 1 minggu, masa jualan 20pcs gak laku sampe 1 minggu? Adil bukan?? - Demi alasan keamanan, peraturan ini kami ubah. Aturan baru: Setelah melakukan pendaftaran, kami akan melakukan konfirmasi apakah Anda diterima atau tidak (maksimal konfirmasi 2x24jam dalam hari kerja). Jika Anda diterima, dengan hanya uang 50rb rupiah Anda akan mendapatkan cemilan sebanyak 17pcs (harga dasar 3rb rupiah / pcs). Anda bisa jual dengan harga 5rb atau lebih. Anda juga akan mendapatkan bonus alat tempur (berupa kumpulan ebook bisnis) yang dapat membimbing Anda untuk belajar berbisnis hingga dapat meraih kesuksesan.
  6. Selanjutnya, tergantung Anda ingin menjual berapa pcs perhari. Anda tinggal pesan, bayar, dan kami kirim (minimal order 50rb). Tidak harus melakukan pemesanan setiap hari, tetapi minimal Anda harus pesan dua minggu sekali. Jika ada hambatan, Anda bisa menghubungi kami untuk konsultasi.
  7. Untuk pengiriman, kami akan mengirimkan secara langsung untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, bebas ongkos kirim (dibawah 100pcs). Untuk wilayah diluar Bandung dan sekitarnya, akan dikenakan ongkos kirim sesuai jasa pengiriman yang dipilih. Adil dan enak kan?
  8. Akan ada reward sebagai bentuk penghargaan kami kepada reseller terbaik tiap bulan dan tiap tahun. Menarik bukan?
  9. Jika terdapat masalah, maka akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Jika tidak dicapai penyelesaian, maka baru akan diambil jalur hukum.

Cara Bergabung

Untuk bergabung bersama kami sangatlah mudah dan gratis, berikut langkah-langkahnya:
  1. Kunjungi form berikut ini: Form Pendaftaran (Pendaftaran dibuka sampai tanggal 30 September 2016)
  2. Isi form isian secara lengkap dan benar.
  3. Kami akan melakukan pemeriksaan, kemudian kami akan melakukan konfirmasi pada tanggal 3 Oktober 2016.
  4. Jika kuota reseller di wilayah Anda belum habis, maka Anda telah resmi bergabung bersama kami. Kami akan melakukan konfirmasi melalui email dan memberikan alamat rekening untuk Anda melakukan pembayaran. ***Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, kami menerima COD (Cash on Delivery) agar transaksi bisa menjadi lebih aman.
  5. Setelah itu Anda akan mendapatkan "alat tempur" dan siap untuk sukses bersama kami.
Mari sukses bersama, dunia dan akhirat!!!

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Peluang Usaha Mahasiswa | Reseller Cemilan (Pasti Laku)
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger