Toyota Hilux Double Cab Impianku, Mobil Tangguh dan Serbaguna

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 7/28/2016 | Rating : 5 | 0 komentar
Toyota Hilux Double Cab - Mobil Pedesaan Yang Cocok Untuk Bisnis Maupun Keluarga

Banyak orang yang mengatakan bahwa mimpi adalah awal dari kesuksesan. Gagal dalam merencanakan sama saja dengan merencanakan gagal. Karena itu, diawal usia dua puluh ini saya sudah membuat banyak rencana tentang masa depan, memikirkan rumah impian, rencana pernikahan, dan juga kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

Suasana Pedesaan
Source: http://desakaliangsana.blogspot.co.id/2013/06/suasana-pedesaan-potret-desa.html
Saya adalah tipe orang yang menyukai lingkungan hijau dan suasana pedesaan. Selain alamnya yang yang masih asri dan indah, tetangga yang ramah juga tak luput dari perhitungan. Saya juga berencana memiliki perkebunan dan peternakan sendiri. Bayangkan rasanya makan bersama keluarga dari ladang sendiri di tengah suasana pedesaan dan pesawahan yang hijau. Secara perasaan sudah tentu akan sangat membahagiakan, dan secara rasional pun akan sangat menyehatkan.

Berbicara masalah kendaraan, tentu saya membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa dibawa kemana-mana, muat untuk keluarga, tapi bisa juga dipakai untuk membawa hasil perkebunan atau peternakan. Tak lama mencari, setelah melihat Toyota Hilux saya langsung jatuh hati.
Toyota Hilux
Source: http://www.toyota.astra.co.id/product/hilux-d-cab/

Dengan dua kabin yang luas saya bisa membawa istri dan anak-anak saya, kemudian di belakang juga bisa saya gunakan untuk membawa hasil perkebunan saya. Dengan tenaganya yang kuat, jarak sumbu roda mobil yang tinggi, dan suspensi yang tangguh, kondisi jalan pedesaan yang biasanya kurang bagus pun tidak akan menjadi halangan. Belum lagi ditambah fitur keamanan dan teknologi interior yang mumpuni, kenyamanan dan keselamatan berkendara bisa didapatkan.

Jika saya memiliki mobil ini, tentu saya tidak perlu khawatir istri dan anak-anak saya nanti kehujanan atau kepanasan saat berkendara. Awalnya saya sangat mengidam-idamkan motor sport, tapi seiring saya bertambah dewasa saya lebih memilih untuk menurunkan ego saya dan memikirkan keluarga saya kedepannya. Bukan hanya style atau prestise yang saya cari, tapi lebih kepada fungsional juga. Tapi walau pun begitu, sebenarnya mobil toyota hilux ini juga memiliki desain elegan yang futuristik. Cocok sudah mobil ini sebagai mobil impian saya.

Let's get succeed!!

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Toyota Hilux Double Cab Impianku, Mobil Tangguh dan Serbaguna
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger