Cara Menjadi Sahabat yang Baik Seperti Spongebob

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 5/05/2010 | Rating : 5 | 0 komentar
Spongebob
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk tentang cara menjadi sahabat yang baik seperti Spongebob. Pasti tau dong siapa itu Spongebob Squarepants, si tokoh animasi yang sangat terkenal dari dulu hingga sekarang. Selain karena kelucuannya, banyak juga pelajaran yang bisa diambil dari film animasi ini, yang salah satunya adalah cara menjadi sahabat yang baik. Nah, berikut ini adalah sifat-sifat Spongebob yang bisa Sobat tiru untuk menjadi seorang sahabat yang baik:
  1. Sebenci apapun Squidward kepada Spongebob, Spongebob tetap selalu menganggap bahwa Squidward adalah sahabatnya.
  2. Sebodoh apapun Patrick, Spongebob tidak pernah berpikir bahwa Patrick adalah orang yang bodoh,
    sepelit apapun Mr. Krab, Spongebob bahkan rela bekerja tidak dibayar, karena dia bekerja bukan untuk uang.
  3. Sebenci apapun semua yangg ada di laut kepada Plankton, Spongebob tidak pernah ikut membenci Plankton.
  4. Seberapa banyak Spongebob gagal dalam test mengemudi, dia tidak pernah menyerah untuk mencoba terus.
  5. Dan Spongebob itu tidak pernah "omdo", saat dia ingin terbang tetapi tidak ada yang percaya bahkan ditertawakan orang-orang (ikan-ikan), akhirnya dia bisa membuktikan kalau dia bisa terbang.
  6. Walaupun Mermaid Man dan Barnecle Boy sudah tua dan banyak yangg bilang mereka sudah tidak pantas menjadi pahlawan, Spongebob selalu menganggap bahwa mereka adalah pahlawan yang paling hebat.
  7. Terus, saat Krusty Krab menjadikan Spongebob sebagai pusat hiburan, bahkan dia rela menyakiti dirinya sendiri demi membuat anak-anak ketawa dan menghasilkan uang untuk Mr. Krab.
  8. Ketika Squidward banyak menunjukkan kemampuannya dalam berbagai hal, dan Spongebob melakukan yang menurut orang-orang itu lebih baik, Spongebob tetap menganggap bahwa kemampuan Squidward itu masih jauh lebih baik di banding dia.
  9. Dan yang terakhir, saat Garry lebih milih Patrick menjadi majikan barunya, Spongebob tidak pernah nyerah untuk membuktikan rasa sayangnya dia ke Garry, dan akhirnya Garry balik lagi ke Spongebob. Karena bagi Garry Spongebob itu tetap majikan terbaik nya.
Spongebob mungkin tidak sepintar Sandy, segagah Larry ataupun sekaya Squwilliam. But Spongebob never be the one else to get an attention from his friends. Oke, sampai jumpa di postingan selanjutnya ya. Wassalammualaikum wr. wb.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Cara Menjadi Sahabat yang Baik Seperti Spongebob
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger