Daftar Smartphone Android dengan Baterai Terkuat

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 1/06/2017 | Rating : 5 | 0 komentar
Daftar Smartphone Android dengan Baterai Terkuat di Tahun 2016

Baterai Android
Source: http://aplikanologi.com
Baterai adalah salah satu komponen terpenting bagi sebuah perangkat seluler, karena sangat membantu meningkatkan mobilitas penggunanya. Terutama bagi Sobat yang sangat suka jalan-jalan ke gunung atau ke daerah-daerah yang belum teraliri listrik, baterai bisa jadi penolong Sobat di situasi-situasi tertentu. Karena itu, disini saya akan share perangkat-perangkat Android yang memiliki daya tahan baterai terkuat pada tahun 2016. Dilansir Know Your Mobile, Rabu (4/1/2017), berikut daftar ponsel Android dengan daya baterai terbaik.

1. Google Pixel XL

Baterai Google Pixel mampu bertahan seharian bahkan dengan daya baterai yang hanya tersisa 20%. Dengan pencahayaan yang sedang, pengguna dapat mengoperasikan Pixel 1,5 hingga dua hari, meskipun kapasitas baterai hanya 2770mAh.

2. Huawei Mate 8

Berdasarkan hasil penggunaan selama 1,5 hari, baterai ponsel Huawei Mate 8 yang memiliki kapasitas 4.000 mAh, mampu bertahan tanpa pengisian. Baterai ini bahkan masih memiliki daya 30%. Dengan penggunaan normal, ponsel ini bisa bertahan hingga 17 jam.

3. Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max memiliki daya baterai besar dengan daya 5.000 mAh. Jumlah ini merupakan terbesar di antara ponsel-ponsel lainnya yang beredar di pasaran. Daya baterai yang dimilikinya mampu bertahan hingga dua hari tanpa charging.

4. Galaxy S7 Edge

Selain berbagai fitur apik yang melengkapinya, ponsel ini juga membawa baterai yang tahan lama. Ponsel asal Korea Selatan ini juga memiliki software yang berguna untuk menekan daya baterai.
Dengan daya 3.600mAh, ponsel ini mampu hidup seharian tanpa charging.

5. Moto Z Play

Meskipun memiliki daya baterai 3.510mAh, ponsel ini mampu mengoptimalkan daya baterai karena mengkombinasikan prosesor dengan RAM yang tinggi. Baterai ponsel ini bahkan bisa ditingkatkan sejajar dengan baterai besar milik Asus.

6. Motorola DROID Turbo 2

Motorola DROID Turbo 2 didukung baterai berkapasitas 3.760mAh, yang mampu bertahan hingga 48 jam. Pengisian daya baterai ini juga tergolong cepat. Dengan pengisian selama 15 menit, ponsel ini mampu bertahan hingga 13 jam.

Semoga bermanfaat!!!

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Daftar Smartphone Android dengan Baterai Terkuat
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger