Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaik dari Bill Gates (Pilihan)

Diposkan Oleh : Ucup | Pada : 7/24/2017 | Rating : 5 | 0 comments
Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaik
Bill Gates - Orang Terkaya di Dunia Hingga Kini

Kata-Kata Bijak
Sumber: http://tekno.kompas.com/
Motivasi Sukses - Menurut data yang dihimpun Forbes, hingga saat ini Bill Gates adalah orang yang paling sering berada di puncak daftar orang terkaya di dunia. Selama 20 tahun, Bill Gates menempati posisi pertama sebanyak 15 kali.

Tentu semua pencapaian beliau adalah hasil dari kerja keras dan prinsip-prinsip yang beliau miliki. Karena itu, banyak sekali yang bisa kita pelajari dari salah satu legenda hidup dunia ini. Berikut adalah kumpulan kata-kata bijak terbaik dari Bill Gates:
Aku lebih memilih orang malas untuk melakukan pekerjaan yang sulit. Karena orang malas akan mencari cara paling mudah untuk melakukannya.
Sukses adalah guru yang buruk. Itu hanya membuat orang pintar menjadi berpikir bahwa mereka tidak akan pernah gagal.
Aku gagal dalam beberapa mata pelajaran di ujian, tapi temanku berhasil mengerjakan semuanya. Sekarang dia adalah insinyur di Microsoft, dan aku adalah pemilik Microsoft.
Jika kau terlahir miskin, itu bukan salahmu. Tapi jika kau mati dalam keadaan miskin, itu adalah kesalahanmu.
Jika kau punya banyak uang, hanya kau yang lupa siapa dirimu. Tapi jika kau tidak punya uang sama sekali, dunia yang akan melupakanmu. Itulah kehidupan.
Anakku, tentu saja, akan memiliki sebuah komputer. Tapi sebelum itu, mereka akan memiliki banyak buku.
Kebanyakan orang melebih-lebihkan apa yang bisa mereka lakukan dalam satu tahun dan meremehkan apa yang bisa mereka lakukan dalam sepuluh tahun.
Bagaimana, sudah mendapatkan pencerahan? Banyak atau sedikitnya pencerahan, yang paling penting adalah kita bisa mempunyai pandangan untuk berjalan dan melakukan perubahan ke arah yang positif. Toh yang paling penting dari sebuah ilmu bukanlah pengetahuannya, tapi aplikasinya. Karena tindakanlah yang akan membuahkan hasil.

Tapi pengetahuan juga sangat penting, dan akan sangat mulia jika Sobat menyebarkannya. Ada sedikit kata-kata dari penulis yang semoga bermakna dan berkesan bagi Sobat blogger semua:
Kebanyakan orang mengalami kegagalan bukan karena tidak dapat menghancurkan batu besar yang menghadang, tetapi karena meremehkan kerikil-kerikil kecil yang menjatuhkan.
Semoga bermanfaat!!! :)

Baca Juga :

0 comments:

Post a Comment

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaik dari Bill Gates (Pilihan)
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger