Ciri-Ciri Handphone Yang Terkena Sadap

Diposkan Oleh : Bryant Ajiebz | Pada : 1/05/2017 | Rating : 5 | 10 komentar
Ciri-Ciri Handphone Yang Terkena Sadap

Ciri-Ciri Handphone Yang Terkena Sadap
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Sobat blogger, tahukah Anda bahwa penyadapan itu semakin marak di lakukan di sekitar kita. Memang aneh bagaimana proses penyadapan itu di lakukan dan Anda pasti heran gimana cara mengetahui ponsel/hanphone yang terkena sadap.

Penyadapan bukan hanya di lakukan oleh kalangan pejabat tinggi tapi penyedapan juga bisa di lakukan oleh siapa saja. ada dua jenis penyadapan itu yang pertama menggunakan alat sadap berdasar frekuensi telpon. alat ini berharga 1-4M diantaranya dimiliki lembaga antikorupsi di indonesia.nama alat tersebut ATIS Gueher Gmbh buatan Jerman lalu kemudian ada juga software untuk melakukan penyadapan hanphone.

Tapi perlu kita ketahui secanggih apapun software itu di buat oleh manusia pasti ada suatu titik kelemahannya. Berikut ini ciri ciri Handphone yang terkena sadap:
Smart Phone Android
Daftar Harga Gadget Terbaru
  1. Ada suara berdengung panjang, suara lawan bicara seperti berada di lorong yang bergema
  2. Bila saya menelepon ke nomor-nomor tertentu akan putus setiap beberapa menit, padahal tidak sedang di luar kota
  3. Delay penyampaian SMS, bahkan cukup banyak SMS tak sampai. Kedua soal ini bisa dikilahkan karena buruknya layanan operator
  4. Sulit sekali menelepon ke nomor  nomor tertentu. Bahkan saat  nomor orang yang di telepon ada di samping saya secara fisik sehingga bisa dilihat handphonenya baik-baik saja (on, sinyal penuh, dan tidak dipakai)
  5. Ada suara aneh semacam “cklik” atau “nut” sesaat sebelum nada sambung (atau NSP) berbunyi
  6. Sering ada suara lain semacam induksi ala PSTN saat menelepon dari HP ke sesama nomor HP. Pertanyaannya, apakah induksi bisa terjadi pada telepon seluler yang nirkabel?
  7. Yang paling aneh, saat saya menelepon dengan memencet angka satu per satu (bukan dial dari phone book memory) kepada nomor tertentu, malah sambung ke nomor yang lain. Saya memencet nomor Indosat, nyambungnya ke Telkom. Jauh banget
Oke, hanya ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan artikel yang berjudul "ciri-ciri handphone yang terkena sadap" ini bermanfaat bagi Sobat blogger sekalian. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Baca Juga :

10 komentar:

  1. mantap
    gan bagus salam blogger semoga sukses

    BalasHapus
  2. :') terima kasih telah berkunjung gan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. plisee gan jangan gunakan link aktif

      Hapus
  4. baru tau sob ciri2 kena sadap...
    emang akhir2 marak terkuak kasus sadap menyadap...
    mungkin bentar lagi keluar produk mie instan baru bernama Mie Sadaaap
    wkwkwk... LOL :-))

    BalasHapus
  5. mas bro... ane sudah follow blog ente... ane tunggu foll back nya ya...

    BalasHapus
  6. Baru tahu ane gan, moga2 lum pernah disadap

    BalasHapus

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Ciri-Ciri Handphone Yang Terkena Sadap
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger